Ditulis oleh : Annisa Melinda Jamal

Dalam Senin Sharing yang kami lakukan, mungkin pepatah “sharing is caring” cukup terasa maknanya. Ide Senin Sharing ini sendiri muncul di tahun 2013. Disini bukan hanya berbagi tentang design saja, tetapi tentang semuanya, tentang apapun. Sistemnya bergilir, satu minggu satu orang dan menyampaikan hal yang ingin disharing dengan menggunakan media yang dirasa nyaman bagi si pemateri.

“Senin sharing dulu yuk sebelum mulai kerja!”

“Ayooo!!”

Kenapa namanya Senin Sharing? Karena sharing-nya dilakukan setiap hari Senin. Kenapa Senin? Karena Senin sudah cukup banyak menjadi sumpah serapah oleh orang – orang. Bahkan menurut beberapa sumber, tingkat stress cukup meningkat pada hari Senin. Maka dari itu, kami ingin membuat hari Senin menjadi hari yang membuat kami lebih bersyukur, hari dimana kami bertemu kembali dengan teman – teman seperjuangan.

Dan kenapa sharing tidak terbatas mengenai design saja? Karena di dunia ini sangat banyak hal yang bisa dibagikan dan  didiskusikan. Setiap jiwa manusia punya keunikan tersendiri yang dapat menghasilkan berbagai sudut pandang. Sudut pandang inilah yang dibagikan dalam Senin Sharing. Sehingga yang membuatnya lebih menarik adalah ketika satu topik pembahasan bisa menghasilkan banyak diskusi dari perbedaan warna sudut pandang tersebut. Kemudian, ketika kami menerima sudut pandang tersebut, saat itulah kami memperkaya laci referensi kami. Dengan begitu, minggu kerja kami bisa dimulai dengan pikiran yang baru dan tercerahkan.

Di blog ini, kami ingin memperluas jangkauan sharing kami dengan berbagi materi-materi Senin Sharing, sehingga menjadi mudah diakses oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Semoga menjadi manfaat juga untuk yang membacanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s